Sabtu, 02 Maret 2013

TENTANGMU KINI DAN NANTI

Menemukan apa yang tak pernah aku temukan sebelumnya, banyak hal yang terjadi di hidup ini. Dia bagaikan sebuah pohon mati, tidak berbuah, tidak juga berdaun, tetapi terus hidup dan bertahan untuk waktu yang lama,selalu diam, mematung tak berkutik. Tak pernah berlari terlalu kencang, atau berjalan terlalu lambat, hanya memperhatikannya. Tersenyum namun hatinya menangis. Tertawa namun penderitaan yang terdengar. Seseorang indah yang memasuki kehidupanku, merubah segalanya. Dia sungguh membuat aku terbawa arah dan menjaganya untuk mencintai 

Malam yang sunyi, angin yang dingin menyelimuti kelelapan malam saat semua tertidur. Terbangun dalam malam dan berkata tak ada yang lain seindah dan selembut cintanya. Walaupun rasanya dari hatinya masih abstrak, bagiku semua itu akan indah. Hari-hari dengan senyumanmu membuat hari lebih indah. 

Sepenggal kata-katamu memberiku suatu warna yang lebih cerah, lebih kan berarti untuk di kehidupanku dan ku ambil kata-katamu untuk pegangan hidup, yakinkan tutur kata darimu tak akan pernah dusta. Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi. 

Sadarkah, di setiap langkah yang kamu dekatkan, ada aku dalam bayangan. Di saat ragamu mendekat, ada rasa yang tak terungkap. Ini seperti angin, yang tak bisa dilihat tapi dirasakan, dan selalu dirindukan saat terik menerpa. 

Menyatukan itu sulit, dua kepala dengan ragam isi serta persepsi. Membandingkan juga tak bijak. Memadukannya, akan melengkapi, satu sama lain saling mengisi, itulah kita. Berpikir bagaimana menyamakan perbedaan itu sulit, jika pun mungkin, prosesnya panjang, namun sifat asli tak mungkin hilang. Itulah, menjadi satu "tembok" nya bagiku, untuk saling yakin dan percaya, setia, sampai tiba pada waktu dan tujuan. 

Kita itu dua, ada hal yang membuat kita satu, agama dan keyakinan akan agama itu. Tak ada yang menjadi rendah dalam hal ini, siapapun dia, bila ia mengamalkan, tak ada kerendahan di sana, tak ada bantahan pula. Ilmu mengalahkan segalanya. 

Meski ada rasa yang begitu dalam nyatanya, tak semua angan dan harapan, dengan mudah terealisasi. Butuh waktu dan proses, bahkan hingga pengorbanan untuk saling menjaga. 

Keyakinan yang menguatkanku, akan suatu rasa yang tak terungkap itu. Tentang suatu yang mana bila nantinya tiba, akan menjadi hal yang indah. Begitu indahnya, hingga perlu cara, hanyalah senyuman yang menandakannya dan menjawab aku akan menikahimu dengan surah Ar-Rahman dan menjagai, merawatmu sampai tua. 

Comments :

5 komentar to “TENTANGMU KINI DAN NANTI”

Anonim mengatakan...
on 

keren kata-katanya

Anonim mengatakan...
on 

yang mana orangnya

Anonim mengatakan...
on 

pasti org yg di cintai bahagia yha?

Anonim mengatakan...
on 

sedikit tulisan ku untuk mu:

Dengan nama Allah... sebaik-baik Pemberi Ganjaran.
Namamukah yang tertulis di luh mahfuz sana?
Engkaukah yang bakal menemaniku jalan menuju syurga?
Dirimukah yang akan melengkapkan separuh dari agamaku?


Adakah kamu yang tercipta untukku?
Jawab pertanyaanku ini.
Jawab!
Kamu takkan pernah dapat memberi jawaban,
Krna jawabannya bukan di tanganmu,
Tetapi di tangan-Nya.
Di tangan Tuhan kita; Allah,
Tuhanku dan Tuhanmu.
Gelisahku memikirkan dirimu,
Dan ketakutanku memikirkan Tuhanku,


Maafkan aku,
Ketakutanku pada Tuhanku melebihi kegelisahanku memikirkanmu.
Jemput diriku pabila waktunya tiba,
Sebelum sampai saat itu, biarkan aku sendiri bersama Si Dia,
Akan kucipta cinta bersama Dia,
Sebelum kucipta cinta antara kita..


Bintang ^-^

rickyikhwan mengatakan...
on 

aku akan menjaga iman dan kecintaan mu kepda ALLAH, hingga suatu saat nanti aku akan menjemputmu dgn kecintaan ALLAH berikan kepdaku utkmu nanti, ini hidup terlalu bnyak cobaan dan rintangan ketika hati udh mulai menyatu, tapi aku dsni ttp utkmu hingga saatnya tiba, aku tak akan meninggalkanmu dalam kondisi apapun, ini janjiku padamu dan pada-NYA.
percayalah smua perkataanku kepdamu.
maaf akan sifat-sifat2ku kepdamu, tapi aku memang sayang dan cinta kepadamu.
utk bintang (2017) ATKH

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Ricky Ikhwan

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger